Computer vs Notebook | all about tips n' trick

Blogger templates

Ads 468x60px

Pages

Tuesday 22 October 2013

Computer vs Notebook

Suatu hari (tepatnya saya lupa hhehehe ) ada seorang teman  sebut saja Paijo, yang sedang bingung ketika dia ditawari orang tuanya untuk membeli  PC atau notebook, dan dia pun bertanya pada saya untuk memilih salah satu di antara keduanya........ dan saya pun menjawab bahwa PC atau Notebook masing - masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, berhubung si Paijo ini agak leled menerima penjelasan saya maka saya pun sempat membuat semacam perbandingan antara PC dan Notebook yang mungkin juga berguna bagi teman - teman sekalian yang sedang galau dalam menentukan pilihan antara PC atau Notebook hhehehe oke silahkan dibaca perbandingan di bawah ini

namun perlu juga kita ketahui bahwa semuanya itu tergantung dengan kebutuhan yang kita inginkan

keyord:
pc vs notebook, keunggulan PC, keunggulan komputer, keunggulan computer, keunggulan notebook, keunggulan laptop, perbandingan laptop dan PC, pilih laptop apa komputer, 

9 comments:

  1. tergantung kegunaan juga sih, banyak plus minusnya antara pc sama laptop

    ReplyDelete
    Replies
    1. BENER gan emang tergantung sama kegunaan :V

      Delete
  2. Replies
    1. hhahah kagak mas brooo
      cuman dibuat perbandingan:D

      Delete
  3. saya pribadi lebih milih PC gan, soalnya sering dihidupin seharian. tetapi kembali lagi PC pun banyak ragamnya spek nya yang seperti apa. nice share gan

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan:
1.tidak Out of Topic
2.baik, sopan dan santun
3.Admin tidak selalu Online, jadi harap di maklumi jika tidak sempat membalas komentar yang ada
4.dilarang keras COPAS dan MENGUTIP, artikel di blog ini murni buatan saya sendiri (kecuali mail merge), jika anda ketahuan COPAS, tanpa pemberitahuan akan saya laporkan ke GOOGLE