Cara Menghapus Print Queue yang Terlalu Banyak | all about tips n' trick

Blogger templates

Ads 468x60px

Pages

Monday 6 October 2014

Cara Menghapus Print Queue yang Terlalu Banyak

Selamat sore kawan, omong-omong sudah lama saya tidak update blog ini dikarenakan saya terlalu asyik beraktifitas di dunia nyata hhehee, pernahkah anda merasa tidak sabar ketika akan melakukan pencetakan dokumen (ngeprint) namun dokumen yang hendak anda cetak tidak kunjung keluar dari printer, lalu  anda terus menerus melakukan pencetakan tersebut dengan harapan dokumen tersebut cepat tercetak, tapi apa yang terjadi kemudian adalah print anda ngadat dan ketika anda double click pada driver printer anda terdapat banyak pendingan dokumen yang akan anda cetak (print queue), anda berniat menghapus pendingan tersebut??? malah not responding yang anda dapatkan hhehehe, ingin tahu bagaimana mengatasi hal tersebut?? silahkan simak trick di bawah ini

Print Queue yang terlalu banyak
  1. Langkah pertama yang akan kita lakukan adalah klick start lalu ketik service pada kotak pencarian dan klick pada bagian yang sudah saya tandai     
    services
  2. setelah anda klick cari  print spooler jika sudah ketemu silahkan anda  klick sekali saja jika sudah sekarang  alihkan pandangan anda pada yang saya tandai dengan stabilo warna kuning , disitu ada dua opsi yaitu stop dan restart, anda klick saja restart
    Restart pada print spooler
  3. kembali ke printer and devices (tempat dimana anda membuka print queue tadi)  lalu hapus pendingan anda yang tadi (tinggal tekan CTRL A + DEL)   
jika masih tidak bisa silahkan tunggu updetan trick saya yang lain hhehehe


Cara Menghapus Print Queue yang Terlalu Banyak, print queue yang tidak bisa dihapus, menghapus daftar print, daftar print terlalu banyak, menghapus daftar print








3 comments:

Berkomentarlah dengan:
1.tidak Out of Topic
2.baik, sopan dan santun
3.Admin tidak selalu Online, jadi harap di maklumi jika tidak sempat membalas komentar yang ada
4.dilarang keras COPAS dan MENGUTIP, artikel di blog ini murni buatan saya sendiri (kecuali mail merge), jika anda ketahuan COPAS, tanpa pemberitahuan akan saya laporkan ke GOOGLE