Uji pengetahuan computer mu di sini | all about tips n' trick

Blogger templates

Ads 468x60px

Pages

Saturday 19 January 2013

Uji pengetahuan computer mu di sini



Kali ini saya memposting aplikasi  yang berisi soal-soal (ini menurut pengalaman saya  waktu sekolah hhoho ) yang dapat mengukur kemampuan temen-temen seputar pengetahuan computer, aplikasi ini (sementara) terdiri dari 4 level/tingkat kesulitan, yang terdiri dari Multiple Choice dan true n false, oke langsung saja download file nya sini dan rasakan sensasinya hhaha


Notes:
1. Kerjakan dari level 1 sampai level  4 secara berurutan
2. boleh di share/di copy/ diperbanyak

1 comments:

  1. Wahh Blogg ini mampu mengingat kan saya pada masa lalu, dulu ane juga pernah main ini. :)

    Thanks Gan Megan tara, semoga makin jaya Bloggnya

    http://danforblogg.blogspot.com/

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan:
1.tidak Out of Topic
2.baik, sopan dan santun
3.Admin tidak selalu Online, jadi harap di maklumi jika tidak sempat membalas komentar yang ada
4.dilarang keras COPAS dan MENGUTIP, artikel di blog ini murni buatan saya sendiri (kecuali mail merge), jika anda ketahuan COPAS, tanpa pemberitahuan akan saya laporkan ke GOOGLE